3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Anjangsana Ke Rumah Prajurit

Senin, 11 Oktober 2021 10:15:51 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Anjangsana Ke Rumah Prajurit

Guna mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar keluarga besar Yonmarhanlan XIII, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H.,M.M. melaksanakan anjangsana ke rumah Prajurit di Jl. Usman Harun, Sei Pancang, Kec. Sebatik Utara, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Minggu (10/10/2021).

Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya  keluarga besar Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan, pada kesemapatan ini Komandan beserta keluarga mengunjungi keluarga Koptu Mar Yogi  Hadi Kristian yang istrinya Ny. Meylinda Pasca baru sembuh dan keluar dari RSUD  Tarakan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M.menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana merupakan salah satu bagian dari program Yonmarhanlan XIII Tarakan, diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi sarana penghubung langsung antara pimpinan dan anggota sehingga selain mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan, sekaligus menjadikan penyemangat untuk sembuh. 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara