3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kebersamaan Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang

Senin, 11 Oktober 2021 11:53:19 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Kebersamaan Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla., menunjukan wujud kebersamaan dengan para prajuritnya dengan makan siang bersama seluruh prajurit Yonmarhanlan IV yang dilaksanakan di tribun lapangan tembak Gurita Perkasa, Jln. Ciku, Kampung Baru, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang,  Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (08/10/2021).

Sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi atara atasan dengan anggota, Danyonmarhanlan IV tetap meluangkan waktu untuk menyapa dan berkumpul sambil menikmati hidangan makan siang yang sudah disiapkan dengan tujuan untuk memberikan perhatian dan fokus keseluruh  prajurit Yonmarhanlan IV agar selalu semangat dalam berdinas dan bergiatan untuk membawa nama baik satuan.

Kebersamaan adalah konsep yang tidak dapat dipisahkan dari institusi TNI yang diketahui adalah jiwa korsa sebagai pondasinya. Selain bekerja, makan siangpun dapat mencerminkan kekompakan dan keselarasan hati dalam berorganisasi. Kegiatan makan siang seperti inilah yang akan membuat kekompakan semakin erat dapat membawa manfaat yang baik untuk kedepannya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara