3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Selain Courtesy Call Forkopimda, Taruna AAL Juga Ajak Kawula Muda Sabang Gabung TNI AL

Senin, 11 Oktober 2021 14:07:20 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Selain Courtesy Call Forkopimda, Taruna AAL Juga Ajak Kawula Muda Sabang Gabung TNI AL

Selain melaksanakan Courtesy Call dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) didampingi Komandan Satgas dan Palaklat KJK 2021, kesempatan sandar Sabang, NAD ini juga dimanfaatkan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan ke-68, Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK)  2021, untuk melaksanakan sosialisasi dan mengajak kawula muda Kota Sabang untuk bergabung dengan TNI AL, Sabtu (9/10).

Menurut Palaklat KJK Taruna AAL 2021, Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr. Opsla., mengatakan bahwa, kehormatan yang dilaksanakan di Forkopimda maupun instansi TNI/ Polri di kota Sabang ini, salah satunya adalah untuk menggugah dan memanggil para pemuda yang berada di paling barat Indonesia yaitu Sabang untuk mengabdikan dirinya kepada Nusa dan bangsa  dengan bergabung menjadi TNI AL pada umumnya dan Taruna AAL pada khususnya.

Selain itu lanjutnya, kunjungan ini juga ditujukan untuk menjalin rasa keakraban dengan pemerintah kota Sabang serta sebagai wujud rasa terima kasih yang mendalam karena telah diterima dengan penuh kehangatan di kota paling ujung barat Indonesia ini.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara