3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

AAL Sunat Massal 43 Anak Peringati Harkesal dan HUT Ke-70 AAL

Senin, 11 Oktober 2021 14:08:39 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

AAL Sunat Massal 43 Anak Peringati Harkesal dan HUT Ke-70 AAL

Banyak aksi sosial yang bisa dilakukan dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Akademi Angkatan Laut (AAL) pada peringatan Hari Kesehatan TNI AL (Harkesal) dan HUT ke-70 AAL tahun 2021 dengan melaksanakan Sunatan Massal yang diikuti 43 anak di Rumkital drg. Nainggolan, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Sabtu (9/10).

Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han)., mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., meninjau pelaksanaan sunatan masal ini didampingi Ka PPM AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Saichu dan Kasubditkes, Ditpers AAL, Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto, Sp.U., dan Karumkital Nainggolan AAL, Mayor Laut (K) drg. Sophian, Sp., KG.

Menurut Wagub AAL, kegiatan Khitanan Massal ini dilaksanakan dalam rangka Harkesal yang diperingati setiap tanggal 9 Oktober secara serentak di seluruh Satuan Kesehatan dan Rumah Sakit TNI AL di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan ini lanjutnya, juga terhubung secara virtual lewat aplikasi zoom meeting dengan Dinas Kesehatan TNI AL, sehingga para Nakes TNI AL yang ada di daerah dapat berinteraksi dengan Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal), Laksamana Pertama TNI dr. Agus Guntoro, Sp.BS., yang berada di RSPAL Dr. Ramelan Surabaya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara