3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bakamla RI Tinjau Lahan Pangkalan Armada Zona Maritim Tengah Di Gorontalo Utara

Senin, 11 Oktober 2021 14:23:58 - Oleh : admin - Dibaca : 112 kali

Bakamla RI Tinjau Lahan Pangkalan Armada Zona Maritim Tengah Di Gorontalo Utara

Tim survei lahan yang dipimpin Kepala Pangkalan Armada Serei Kolonel Bakamla Asep Budiman, meninjau lokasi lahan baru hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) di Desa Oluhuta, Jumat (8/10/2021).

 "Lokasinya sangat strategis, terlindung dari pulau, aman dari cuaca ekstrim, terdapat jaringan listrik, komunikasi dan air bersih serta terdapat infrastruktur yang memadai," kata Kolonel Bakamla Asep Budiman saat meninjau.

Sebelumnya, Bakamla menerima hibah lahan untuk Pangkalan Armada Zona Maritim Tengah berlokasi di Kecamatan Gentuma Raya. Namun setelah dilakukan pendalaman dari hasil survei lapangan beberapa waktu lalu, lokasinya dianggap tidak ideal sehingga dipindahkan ke Desa Oluhuta, Kecamatan Atinggola, Gorut.

Kehadiran Kolonel Bakamla Asep di lokasi didampingi tim teknis pengadaan lahan Pemkab Gorut serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Gorontalo.

"Kita apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara karena dukungan lahan yang dihibahkan kepada Bakamla  sebagai Pangkalan baru nantinya," ujar Kolonel Bakamla Asep.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara