3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Karya Bakti Wujud Kepedulian Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna

Senin, 11 Oktober 2021 14:46:45 - Oleh : admin - Dibaca : 107 kali

Karya Bakti Wujud Kepedulian Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna

Guna memelihara dan menjaga kebersihan tempat ibadah masyarakat Setengar, prajurit Satgas Kompi komposit Marinir Natuna melaksanakan Karya Bakti pembersihan lingkungan Masjid Asukro, Setengar, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Letda Mar Daniel Basik Basik, yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Komandan Peleton (Danton) dua Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna. Dengan semangat gotong-royong, kegiatan karya bakti dimulai dari sektor dalam masjid, lingkungan masjid, serta jalan menuju masjid. Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan teraebut sebagai wujud kepedulian Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna terhadap lingkungan dan menciptakan rasa kenyamanan bagi masyarakat sekitar dalam beribadah. Ucapan terimakasih dari warga sekitar kepada prajurit Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna atas kegiatan Karya Bakti sehingga masyarakat merasa terbantu.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara