3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Donor Darah Prajurit Yonmarhanlan IV

Senin, 11 Oktober 2021 15:48:45 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

Donor Darah Prajurit Yonmarhanlan IV

Dalam rangka program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Universitas Raja Ali Haji, segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang melaksanakan donor darah yang berlangsung di Sei Carang Tanjungpinang, Kepri. Minggu (09/10/2021).

Kegiatan yang bertemakan Donate Blood To Be A Hero ini diadakan oleh panitia generasi Korps Sukarela Palang Merah Indonesia  (KSR PMI) unit Umrah, generasi muda Kepulauan Riau dan himpunan mahasiswa Teknik Elektro.

Donor darah adalah merupakan tindakan perikemanusiaan hubungan antar sesama dan sangat banyak manfaatnya disamping berguna bagi kesehatan pendonor, setetes darah yang disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan sangat berarti untuk pertolongan jiwa manusia dan juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Ditengah pandemi Covid-19, tujuan pelaksanaan kegiatan donor darah ini adalah untuk membantu PMI dalam penyedian cadangan darah yang berada di Bank Darah dimana saat ini stok yang ada sangat terbatas.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara