3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pembukaan Broadcasting Workshop Pasmar 1 Bersama Trans Media

Selasa, 12 Oktober 2021 11:26:06 - Oleh : admin - Dibaca : 99 kali

Pembukaan Broadcasting Workshop Pasmar 1 Bersama Trans Media

Pasmar 1 bekerjasama dengan Trans Media menggelar Broadcasting Workshop yang dibuka langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bersama Direktur Operasional Trans Media bapak Latif Harnoko, bertempat di loby utama gedung Trans Media, Jln. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

 Pembukaan diawali dengan sambutan oleh bapak Latif Harnoko selaku Direktur Operasi Trans Media, diteruskan dengan sambutan dari Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., selanjutnya penyematan tanda peserta Broadcasting Workshop dan penyematan tanda trainer yang akan membimbing serta memberi materi tentang dunia jurnalistik kepada para prajurit Pasmar 1.

 Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta dari Pasmar 1 yang terdiri dari seluruh Komando Pelaksana (Kolak) dijajaran Pasmar 1 dengan harapan prajurit Pasmar 1 yang tergabung dalam kegiatan tersebut bisa mempunyai kualitas mumpuni serta handal di bindangnya serta mampu menyajikan berbagai macam informasi yang berkualitas demi kemajuan Pasmar 1, Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut.

 

 

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara