3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lomba Hanmars Baterai Tangguh Menart 1 Marinir

Selasa, 12 Oktober 2021 11:53:24 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

Lomba Hanmars Baterai Tangguh Menart 1 Marinir

Ketahanan Mars (Hanmars) menjadi materi ke 3 dalam perlombaan Baterai Tangguh Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) yang dilaksanakan di sekitaran Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (11/10/2021).

Lebih spesial di hari ke tiga perlombaan Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melepas tim pertama Hanmars Baterai tangguh yang ditempuh sejauh 8 km.

Danpasmar 1 berpesan untuk para petarung-petarung prajurit penjaga langit dan bumi Menart 1 Mar yang mengikuti perlombaan untuk menunjukkan kemampuan kekompakan dan kecepatan dalam tim di materi Hanmars ini, "Kedepan Pasmar 1 akan membuat perlombaan antar Batalyon sehingga Resimen Artileri 1 Marinir dapat bersaing dan menjadi pemenang," ungkapnya.

 

Sementara itu, Danmenart 1 Mar Kolonel Marinir Ali Sumbogo S.E,.M.M., juga mengatakan agar seluruh prajurit melaksanakan perlombaan ini dengan semangat pejuang dan menunjukkan mentalitas sebagai tim dan Baterai tangguh yang terbaik dan teruji "Tinggal 1 materi lagi kita akan melihat siapa yang benar-benar jadi pemenang sebagai Baterai Gempur yang benar-benar tangguh," ucapjya.

 

Perlombaan Baterai tangguh Menart 1 Mar di hari ketiga ini dimenangkan Baterai Gempur Alfa dari Batalyon Arhanud 1 Marinir.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara