3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bamasis Diploma 4 Angkatan III Poltekad, Melaksanakan Studi Ekskursi di Madivif 2 Kostrad

Selasa, 12 Oktober 2021 12:56:58 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

Bamasis Diploma 4 Angkatan III Poltekad, Melaksanakan Studi Ekskursi di Madivif 2 Kostrad

Bintara Mahasiswa Program Diploma 4 Angkatan III Politeknik Angkatan Darat Kodiklatad TP 2018-2022, melaksanakan Studi Ekskursi di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (11/10).

Setibanya di Madivif 2 Kostrad para Bintara Mahasiswa Politeknik Angkatan Darat melaksanakan foto bersama di depan Hall Madivif 2 Kostrad dilanjutkan menuju ke Gedung Sandoyo untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kasisiapsat Sops Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Rinto Wijaya dilanjutkan sambutan perwakilan Poltekad, penyerahan cinderamata dan menerima paparan Alutsista serta melaksanakan peninjauan Fasilitas Parachute Simulator.

Kegiatan Studi Ekskursi di Markas Divif 2 Kostrad bertujuan agar Bintara Mahasiswa mempunyai pengetahuan tentang sejarah Satuan Divif 2 Kostrad dan peralatan sistem senjata atau Alutsista yang dimiliki Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Diharapkan para Bintara Mahasiswa nantinya mampu mencoba terobosan demi berkembangnya teknologi yang saat ini sedang berkembang, sekaligus mampu mengawaki, memelihara dan mengoperasionalkan, bahkan membuat terobosan baru khususnya Alutsista TNI AD guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara