3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Raden Sadjad Serahkan Bansos di Hari Jadi Kab. Natuna ke - 22

Rabu, 13 Oktober 2021 10:28:32 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Danlanud Raden Sadjad Serahkan Bansos di Hari Jadi Kab. Natuna ke - 22

Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., turut serta menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Natuna pada Upacara Hari Jadi Kabupaten Natuna ke -22,  Selasa (12/10/2021).

Upacara peringatan tersebut berlangsung di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S. Sos, M.Si, selaku pembina upacara.

Turut hadir dalam upacara diantaranya, Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah, Forkompinda, Para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dan Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna Tahun 2021 kali ini, Bupati Natuna berharap ke depan Kabupaten Natuna dapat berkembang dan maju.

Ia  meminta dukungan dan partisipasinya dari instansi terkait  Aparatur Sipil Negara dan rekan-rekan Forkopimda lainnya agar apa yang kita harapkan dapat terwujud.

"Terima kasih atas kerjasama selama ini dalam upaya yang sangat luar biasa terhadap kabupaten tercinta ini, semoga apa yang kita lakukan diridhoi oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa," ucapnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara