3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danpasmar 1 Pimpin Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Taman Melati Cilangkap

Rabu, 13 Oktober 2021 10:33:46 - Oleh : admin - Dibaca : 103 kali

Danpasmar 1 Pimpin Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Taman Melati Cilangkap

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto memimpin jalannya serbuan vaksinasi Covid-19 untuk kedua kalinya yang diselenggarakan di Taman Melati Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021).

Setelah sukses dengan program serbuan vaksinasi yang sebelumnya diadakan di daerah Marunda, Muara Gembong dan Chevilly Resort Ciawi, Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pasmar 1 yang dikomandoi oleh Brigjen TNI (Mar) Hermanto kembali menggalakkan program vaksinasi di Taman Melati dengan tema "Garden Party Vaccinations" di Taman Melati Cilangkap. Tema vaksin ini sengaja diambil agar dapat menarik minat masyarakat agar lebih aktif lagi untuk menjalankan program vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah dengan hasil akhir dapat membentuk kekebalan komunitas di masyarakat Indonesia.

Dihadapan awak media Danpasmar 1 menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Korps Marinir yang Ke-76, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk implementasi dari perintah yang diberikan oleh Pemerintah, Panglima TNI, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) dan Komandan Korps Marinir.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara