3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bentuk Kepedulian Sesama, Prajurit Yonif 3 Marinir Kunjungi Anggota Yang Sedang Sakit

Rabu, 13 Oktober 2021 14:44:06 - Oleh : admin - Dibaca : 130 kali

Bentuk Kepedulian Sesama, Prajurit Yonif 3 Marinir Kunjungi Anggota Yang Sedang Sakit

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Prajurit, Danyonif 3 Mar Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S.E., MSDA yang diwakili Kaur Intel Yonif 3 Marinir Peltu Marinir Adib Priyanjoto mengunjungi anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Jombang, Jawa Timur, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa soliditas sesama Prajurit sekaligus untuk memberikan motifasi dan semangat kepada prajurit dan keluarganya agar selalu tabah dan semangat untuk sehat sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.

Peltu Marinir Adib Priyanjoto menyampaikan bahwa anggota yang sedang sakit adalah Koptu Mar Sujatno, yang merupakan anggota Staf Intelijen Yonif 3 Marinir, Koptu Mar Sujatno dirawat karena mengidap penyakit Tumor Otak dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Jombang.

Sementara itu, Kapten Marinir  Agus Dwi Wibowo menyampaikan pesan dari Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S,E.,MSDA bahwa apabila ada anggota yang sakit atau terkena musibah, wajib menjenguknya, karena ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama anggota Marinir dan sebagai bentuk perhatian Satuan terhadap anggota.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara