3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Terus Berlanjut Pelaksanaan Vaksinasi di Lanud Adi Soemarmo Untuk Menuju Indonesia Sehat

Rabu, 13 Oktober 2021 14:47:15 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

Terus Berlanjut Pelaksanaan Vaksinasi di Lanud Adi Soemarmo Untuk Menuju Indonesia Sehat

 

Selain bertujuan memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah covid-19, vaksinasi covid-19 juga memberikan manfaat perlindungan bagi tubuh dan dalam jangka panjang dapat mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri, Rabu (13/10).

Atas dasar itulah, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo mengadakan pelaksanaan vaksinasi dan terus berlanjut hingga hari ini, untuk menuju Indonesia menjadi bangsa yang sehat. Untuk hari ini tercatat 302 orang mendapatkan vaksin jenis Sinovac, jumlah ini akan terus bertambah mengingat pelaksanaan vaksin covid-19 masih terus berlangsung hingga akhir bulan oktober.

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator RSAU dr. Siswanto, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang sudah memasuki bulan keempat ini, terlihat berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih lanjut, di tengah-tengah pelaksananaan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu mengingatkan kepada para peserta vaksin untuk tetap menerapkan prokes dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara