3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Serbuan Vaksin Korps Marinir Bersama RS Kanker Dharmais Masih Berlanjut

Kamis, 14 Oktober 2021 14:30:11 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Serbuan Vaksin Korps Marinir Bersama RS Kanker Dharmais Masih Berlanjut

Kerja sama untuk menanggulangi pandemi Covid-19 masih terus diupayakan oleh berbagai pihak, kali ini Korps Marinir dalam hal ini Pasmar 1 yang bekerjasama dengan RS Kanker Dharmais masih terus melanjutkan upaya serbuan vaksinasi yang diselenggarakan di RS Kanker Dharmais Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan pengaplikasian dari perintah Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono serta Komandan Korps Marinir Maujen TNI (Mar) Suhartono yang mengatakan bahwa TNI akan selalu berada di garis depan penanganan pandemi corona.

Salah satu cara yang dilakukan oleh prajurit Pasmsr 1 adalah bekerjasama dengan RS Kanker Dharmais untuk menyuntikkan ratusa dosis vaksin kepada seluruh masyarakat disekitar wilayah tersebut agar terbentuk kekebalan komunitas.

Pada kesempatan kali ini prajurit Pasmar 1 dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir dipimpin oleh Lettu Laut (KH) dr. Andre Mahesya juga turut membantu proses vaksinasi dengan menyuntikkan vaksin serta sebagai tim operator dan tim screening.

Diharapkan dengan kerja sama ini dapat membuat masyarakat Indonesia sadar bahwa program vaksinasi sangat perlu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara