3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Lanal Banjarmasin Gencarkan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Kota dan Pesisir

Kamis, 14 Oktober 2021 14:30:32 - Oleh : admin - Dibaca : 77 kali

TNI AL Lanal Banjarmasin Gencarkan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Kota dan Pesisir

Guna pemerataan Vaksinasi Maritim dosis ke-1 dan ke-2 kepada masyarakat kota dan pesisir wilayah Kalimantan Selatan, TNI AL Lanal Banjarmasin terus menggencarkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat hingga musim Pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan berakhir. Rabu (13/10).

Hal ini sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh TNI AL Lanal Banjarmasin dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19 dengan menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi (Servak) secara massal dan berkelanjutan.

Servak dosis ke-1 dan ke-2 kali ini diikuti peserta 189 orang, yang dilaksanakan oleh 12 personel tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla didampingi ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr. Meutia Indrasakti saat meninjau mengatakan, " Kegiatan Vaksinasi massal ini akan terus kita gencarkan dengan tujuan agar pencapaian terciptanya Herd Immunity (kekebalan kelompok) yang maksimal di elemen masyarakat cepat terwujud secara totalitas, " ungkapnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara