3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Studi Ekskursi Bamasis D4-III Poltekad Kodiklatad di Kampus STTAL Surabaya

Kamis, 14 Oktober 2021 14:37:29 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Studi Ekskursi Bamasis D4-III Poltekad Kodiklatad di Kampus STTAL Surabaya

Sebagai lembaga pendidikan kedinasan di lingkup TNI yang memiliki sejarah panjang dan reputasi tinggi, baik Poltekad Kodiklatad maupun STTAL tentu memiliki banyak sekali pengalaman real dalam tata kelola maupun output yang telah dihasilkan selama kedua lembaga berdiri. Kedua lembaga ini telah memberikan sumbangsih berupa Sumber Daya Manusia (SDM) unggul sebagai pengawak organisasi TNI, karya-karya penelitian yang aplikatif, dan kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan kegiatan studi ekskursi ini, saya mempunyai optimisme bahwa kedua belah pihak akan memperoleh manfaat yang besar serta perluasan cakrawala akademis, yang pada akhirnya akan memberikan keuntungan dalam skala yang lebih besar.

Hal tersebut dikatakan Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirbin Diploma STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T., mewakili Komandan STTAL pada acara Studi Ekskursi Bamasis D4-III Poltekad Kodiklatad di Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, Rabu (13/10/2021).

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara