3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonmarhanlan I Bersama Lantamal I Dukung Penuh Serbuan Vaksinasi Kepada Pelajar

Kamis, 14 Oktober 2021 14:46:16 - Oleh : admin - Dibaca : 77 kali

Yonmarhanlan I Bersama Lantamal I Dukung Penuh Serbuan Vaksinasi Kepada Pelajar

 

Dengan harapan sekolah tatap muka kembali dibuka, sebanyak 500 pelajar SMP dan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo mendapatkan vaksin dosis pertama dari Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I dengan didukung penuh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan yang dilaksanakan di Aula SMA Wahidin Martubung Medan Labuhan, Medan, Rabu (13/10/2021).

Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus melaksanakan serbuan vaksinasi maritim kepada pelajar yang ada di sekitar Belawan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI AL terhadap permintaan dari masyarakat terutama sekolah-sekolah yang berharap siswa/siswinya segera mendapatkan vaksin dengan harapan agar tatap muka sekolah dapat segera dilaksanakan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Danlantamal I yang telah melaksanakan vaksinasi terhadap siswa/siswa sekolah SMP-SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo," tutur Kepala sekolah Dr. Wahidin bapak Huliman M.Kom.  melalui wakilnya Bapak H. Zainal Arifin, S.Pd., kepada pers yang hadir meliput kegiatan tersebut.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara