3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonif 1 Marinir Sebagai Pemimpin Pasukan Dalam Apel Khusus Danpasmar 2

Jum`at, 15 Oktober 2021 10:10:19 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Danyonif 1 Marinir Sebagai Pemimpin Pasukan Dalam Apel Khusus Danpasmar 2

Dalam rangka apel khusus, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla  mendapatkan kehormatan sebagai Komandan Apel dalam Apel Khusus Danpasmar 2 di lapangan Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/10/2021).

Pada Apel Khusus yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP tersebut diikuti prajurit dan PNS di jajaran Brigif 2 Marinir.

Tujuan dilaksanakan Apel Khusus di sarang petarung Brigif 2 Marinir tersebut sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang Komandan Pasmar 2. Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa bangga berada ditengah-tengah prajurit petarung Brigif 2 Marinir, dan menghimbau prajurit untuk melaksanakan tugas yang diberikan sebagai suatu kehormatan, menjadi ibadah, sehingga setiap langkah, setiap tugas yang dilaksanakan tidak menjadi beban, namun ada nilai ibadahnya, nilai kehormatan, karena kehormatan adalah segala-galanya bagi kita.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, suatau kehormatan telah ditunjuk untuk sebagai pemimpin pasukan dalam apel khusus Komandan Pasmar 2 di Sarang Petarung Brigif 2 Marinir.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua