3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari Peduli Korban Kebakaran Anggrem, Manokwari

Jum`at, 15 Oktober 2021 10:34:22 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari Peduli Korban Kebakaran Anggrem, Manokwari

 

Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, yang di Ketuai Ny. Ade Nyoman Cantiasa  peduli korban kebakaran yang baru saja terjadi disalah satu wilayah di Manokwari tepatnya di Anggrem, pemukiman kompleks borobudur, Manokwari, Papua Barat, Kamis (14/10/2021).

Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari peduli korban kebakaran dengan memberikan 150 bingkisan dan alat tulis kepada anak-anak yang merupakan korban kebakaran. Pada kesempatan diberikan juga bantuan berupa 3000 masker bagi korban kebakaran.

Yosis Selvia Napo S.H. U, S.Pd selaku Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Manokwari menyampaikan apresiasi dengan turut berpartisipasinya Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari.

"Kami menyampaikan apresiasi dengan turut berpartisipasinya Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, banyak hal yang diberikan kepada kami dan kami langsung memberikannya kepada anak-anak yang merupakan korban dari kebakaran".

"Hari ini kami juga diberikan masker, nantinya setelah kegiatan berlangsung kami akan langsung membagikan masker ini kepada warga sekitar. Harapannya kegiatan yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu anak-anak atas trauma kejadian yang mereka alami beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari ia juga sangat berterimaksih karena hari ini sudah datang melihat langsung kegiatan yang kami laksanakan.

"Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari yang sudah datang melihat kegiatan yang kami laksanakan, sekali lagi terimakasih karena sudah memberikan bingkisan kepada anak-anak karena ini sangat bermanfaat," tuturnya.

Ikut dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, Ny. Ika Djoko Andoko dan pengurus lainnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua