3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sepuluh Titik Berhasil di Sasar oleh Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman

Senin, 18 Oktober 2021 09:14:58 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Sepuluh Titik Berhasil di Sasar oleh Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman

 

Dalam sehari Tim "Serbuan Vaksinasi" TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan para nakes dari Puskesmas-puskesmas di Kabupaten Malang dan Kabupaten Malang mampu melaksanakan vaksinasi bagi sekitar 3.500 warga di sepuluh lokasi, Kamis (14/10).

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan delapan titik tersebut adalah di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, enam titik di wilayah Kabupaten Malang meliputi SDN 1 Bunut Wetan Kecamatan Pakis, Desa Argosari Kecamatan Jabung, Desa Gading Kembar Kecamatan Jabung, Puskesmas Jabung, Desa Dawuhan Kecamatan Ponco Kusumo dan Desa Wonomulyo Kecamatan Ponco Kusumo serta tiga titik di Kabupaten Lumajang meliputi Pondok Pesantren Miftahul Mida Desa Sumberejo, Desa Argosari Kecamatan Seduro dan Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung.

Guna melaksanakan kegiatan vaksinasi di 10 lokasi tersebut, Tim "Serbuan Vaksinasi" TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan Pemkab dan Puskesmas-puskesmas di lokasi vaksin. Untuk wilayah Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang, vaksinnya di ambil oleh petugas dari Dinas Kesehatan setempat. Sedangkan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh vaksinasinya langsung dikerjakan oleh personel dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua