3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Alat Fitnes Baru, Untuk Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

Senin, 18 Oktober 2021 10:19:39 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

Alat Fitnes Baru, Untuk Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh prajurit, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan menambah sarana untuk berolahraga yaitu dengan alat fitnes di Marines Sport Center (MSC)  Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec Tarakan Timur, Kalimantan Utara, Jumat (15/10/2021).

Pengadaan alat fitnes merupakan kesempatan prajurit untuk membina fisik, adapun alat fitnes tersebut ada 10 jenis sesuai fungsinya masing-masing, dengan harapan Prajurit dan keluarga besar Yonmarhanlan XIII Tarakan dapat memanfaatkan peralatan tersebut untuk menjaga kebugaran.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M., menyampaikan Alat fitness yang diadakan Yonmarhanlan XIII Tarakan bertujuan untuk menjaga fisik dan kesehatan prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan agar selalu sehat dan prima, dengan harapan prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas. Dengan rajin berolahraga akan membuat tubuh menjadi sehat dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan dan olahraga adalah suatu kebutuhan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua