3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan Donor Darah

Senin, 18 Oktober 2021 12:04:23 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan Donor Darah

Untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan memang tiada batas bagi prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak, meski di hari libur tetap terpanggil nuraninya manakala ada warga masyarakat membutuhkan darah, sebagaimana yang terjadi hari ini segenap prajurit Korps Marinir melaksanakan Donor Darah berlangsung di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mempawah Jln. Opu Daeng Manambon, Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan kemanusiaan donor darah tersebut  dilakukan atas dasar keikhlasan, tulus membantu warga masyarakat Mempawah yang sangat membutuhkan dimana saat ini ada warga atas nama Arun dan Ramla yang sedang berbaring sakit di Rumah Sakit Rubini sangat membutuhkan transfusi darah golongan O dan B+.

Atas informasi dari rekan di UTD PMI bahwa stog darah sesuai golongan darah tersebut lagi tidak tersedia, maka dengan sigap kelima prajurit Marinir Yonmarhanlan XII antara lain Letda Mar Final Saputra,

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua