3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pindah Tugas, Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali Pamit Ke Personel Lantamal VI

Senin, 18 Oktober 2021 14:15:59 - Oleh : admin - Dibaca : 167 kali

Pindah Tugas, Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali Pamit Ke Personel Lantamal VI

 

Di hadapan para Personel Lantamal VI yang sedang melaksanakan apel khusus di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Asintel Danlantamal VI, Senin (18/10/2021).

Ucapan yang diungkapkan pada Apel khusus ini merupakan ungkapan pamitan Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali yang juga menjabat sebagai Pgs. Wadan Lantamal VI kepada seluruh Personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI terkait dengan akan berakhirnya masa tugasnya di Lantamal VI dan menduduki jabatan baru sebagai Asintel Danguspurla Koarmada III Biak - Jayapura.

Saat apel tersebut, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap personel Lantamal VI beserta jajarannya atas dukungannya selama menjabat sebagai Asintel Danlantamal VI maupun Pgs. Wadan Lantamal VI.

"Saya mohon pamit kepada seluruh personel yang berada di jajaran Lantamal VI ini atas kerjasamanya sehingga semua tugas terlaksana dan diselesaikan dengan baik sekaligus bangga dan senang selama bertugas di sini", ujarnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua