3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pererat Silahturahmi, Warakawuri Kunjungi Markas Yonbekbal 1 Marinir

Selasa, 19 Oktober 2021 09:00:59 - Oleh : admin - Dibaca : 112 kali

Pererat Silahturahmi, Warakawuri Kunjungi Markas Yonbekbal 1 Marinir

Sebagai bentuk kepedulian kepada warakawuri, keluarga besar Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang diwakili Palakhar Pasipers Letda Mar Triharso bersama Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1 menyambut kedatangan Warakawuri atas nama Ny. Sari Nasihatun istri dari Alm. Koptu Mar Lutfi Naser yang berkunjung ke Mako Yonbekpal 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut Palakhar Pasipers  bersama pengurus Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1 menyampaikan salam hormat dari keluarga besar Yonbekpal 1 Mar kepada keluarga Almarhum dan berpesan untuk tetap semangat dalam menghadapi semua ini dan berharap agar tetap berkomunikasi dengan satuan sehingga terjalin hubungan baik antara warakawuri dan keluarga besar Yonbekpal 1 Mar.

Maksud dan tujuan Ny. Sari Lutfi Naser Warakawuri dari almarhum Koptu Mar Lutfi Naser berkunjung ke Yonbekpal 1 Mar adalah untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga anaknya terhadap Korps Marinir TNI AL dan berkunjung ke tempat kerja terakhir berdinas Almarhum bapaknya yaitu di Yonbekpal 1 Mar dikarenakan sewaktu almarhum Koptu Mar Lutfi Naser meninggal dunia anaknya masih berusia 4 tahun.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua