3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Stamina Dan Imunitas Tubuh, Yonkapa 1 Marinir Laksanakan Lari Pagi

Kamis, 21 Oktober 2021 08:46:38 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

Tingkatkan Stamina Dan Imunitas Tubuh, Yonkapa 1 Marinir Laksanakan Lari Pagi

Dalam rangka meningkatkan stamina dan imunutas tubuh, prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) melaksanakan kegiatan lari pagi bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan lari pagi ini sesuai dengan perintah Lettu Marinir Endang Rukmana selaku Perwira pengambil apel, "Tugas kedepannya semakin berat dan komplek kita dituntut selalu siap melaksanakan tugas Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), sehingga diperlukan prajurit yang memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang prima," ujarnya.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan ditempat dipimpin oleh bintara jas batalyon dilanjut berlari dengan jarak 8 km di sekitaran Kesatrian. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para prajurit akan mendapatkan kebugaran badan serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antar prajurit guna menciptakan kinerja yang optimal dilingkungan batalyon.

Sementara itu, Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., menjelaskan bahwa kegiatan lari pagi ini  harus dilaksanakn secara maksimal serta bertingkat dan berlanjut, agar prajurit kuat yang memiliki fisik prima serta postur tubuh ideal bisa tercipta, "Tetap semangat, tetap berusaha dan tetap menjadi kebanggan satuan," tegasnya.

Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dengan menjaga jarak dan memakai masker.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua