3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

35 PNS TNI AL Wilayah Makassar Ikuti Wasdal Kinerja Fungsional Arsiparis TA.2021 di Mako Lantamal VI

Kamis, 21 Oktober 2021 08:55:51 - Oleh : admin - Dibaca : 115 kali

35 PNS TNI AL Wilayah Makassar Ikuti Wasdal Kinerja Fungsional Arsiparis TA.2021 di Mako Lantamal VI

Sebanyak 35 Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL wilayah Makassar mengikuti kegiatan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) terhadap kinerja Jabatan Fungsional Arsiparis TNI AL TA. 2021, bertempat di Ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan Pengawasan dan pengendalian Kinerja Fungsional Arsiparis TNI AL TA.2021 tersebut diselenggarakan oleh Lantamal VI Makassar bersama tim Wasdal dari Spersal Mabesal.

Paban IV Binkar Spersal Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S. Pi., M.A.P., CHRMP selaku Ketua tim Wasdal Jabatan Arsiparis TNI AL mengatakan berdasarkan program kerja Spersal T.A 2021, dilaksanakan kegiatan pengawasan dan pengendalian terhadap kinerja jabatan fungsional arsiparis TNI Angkatan Laut T.A. 2021 di Mako Lantamal VI beserta jajarannya.

Para pejabat arsiparis Mako Lantamal VI diharapkan memberikan masukan yang sebenar-benarnya melalui daftar pertanyaan yang kami sampaikan. " Data yang kami peroleh semata-mata untuk kebutuhan evaluasi kinerja arsiparis PNS TNI AL, agar pembinaan karier jabatan fungsional arsiparis dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan terarah" Ujar Paban IV Binkar Spresal Mabesal.

Dalam kegiatan Wasdal tersebut  diwarnai dengan pengisian  daftar kuisioner oleh pejabat arsiparis Lantamal VI, Tanya jawab dan penjelasan singkat tentang kinerja arsiparis TNI AL oleh tim Spresal.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut, Kadisminpers Lantamal VI, Ketua Korpri Unit Lantamal VI, Pabandya Karsip Ban IV Binkar Spersal, Pabanda Anjabsip Bandya Karsip Ban IV Binkar Spersal, para pejabat arsiparis dari Lantamal VI beserta jajarannya, Ladokgi TNI AL YosSudarso,  Sekesal Makassar serta ditambah lagi peserta dari Lanal Palu dan Lanal Kendari melalui media online Vicon

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua