3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Percepat PTM, TNI AL Lantamal XIII Tarakan Vaksinasi Massal Pelajar SMAN 3 Tarakan

Kamis, 21 Oktober 2021 09:16:18 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Percepat  PTM,  TNI AL Lantamal XIII Tarakan Vaksinasi Massal Pelajar SMAN 3 Tarakan

Dukung perwujudan program pemerintah dalam rangka percepatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi pelajar di Kota Tarakan, TNI AL melalui Lantamal XIII kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar tingkat menengah atas. Pelajar dan staf SMAN 3 Tarakan di Jl. Pangeran Aji Iskandar, Kel. Juwata Kerikil menjadi target vaksin yang dilaksanankan pada Senin (18/10/2021).

Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti didampingi Ketua Korcab XIII DJA II Ny. drg. Sisca Edi Krisna Murti berkesempatan meninjau langsung vaksinasi massal tersebut. Untuk vaksinasi kali ini para pelajar mendapatkan vaksin jenis Sinovac, yang merupakan dukungan dari KKP Kelas II Tarakan. Gabungan tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal XIII, RSAL Ilyas Tarakan, KKP Kelas II Tarakan dan Politeknik Tarakan ikut dilibatkan untuk kelancaran pemberian vaksin.

Kepala SMAN 3 Tarakan Bapak I Nengah Patiana, S.Pd., M.Pd. menuturkan jika dirinya, para pelajar dan staf mengucapkan terima kasih kepada TNI AL yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, dengan harapan usaha ini dapat memberikan dampak yang baik untuk mempercepat vaksinasi di Kota Tarakan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Selanjutnya, berharap PTM yang akan dimulai pada tanggal 21 Oktober nanti dapat berjalan dengan baik.

Terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P,M.Tr.(Han) mengungkapkan bahwa yang dilaksanakan oleh Lantamal XIII adalah implementasi dari perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL untuk mendukung program pemerintah  terkait penanganan Covid-19 di Indonesia. Yakni melalui percepatan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional. Hal ini menurut Pangkoarmada II tengah dilaksanakan secara gencar dan serentak di seluruh wilayah kerja Koarmada II.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua