3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Lanal Sangatta Menuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Pelajar SMP Di Kutai Timur

Kamis, 21 Oktober 2021 10:01:59 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

TNI AL Lanal Sangatta Menuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Pelajar SMP Di Kutai Timur

TNI AL Lanal Sangatta menuntaskan Vaksinasi dosis kedua bagi pelajar SMP di Kutai Timur yang dilaksanakan di Mako Lanal Sangatta telah dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis 2 (dua) bagi pelajar SMP Kutim, Senin (18/10/2021).

Sebanyak 500 Pelajar SMP berhasil di vaksin dosis dengan rincian vaksin dosis pertama sebanyak 25 pelajar dan dosis kedua sebanyak 475 pelajar yang keseluruhan vaksin bersumber dari vaksin TNI.

Adapun Tim Vaksinator yang terlibat seluruhnya adalah Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Sangatta sebanyak empat orang dipimpin langsung Ka. BP. Lanal Sangatta, Letda Laut (K) dr. Briliant Ibnu Sina bersama tujuh tenaga medis RS Pelita Kasih dan tiga tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kutai Timur.

Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang Nurhadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, "Semoga dengan disuntikannya vaksin dosis dua bagi pelajar bisa memberikan herd imunity (kekebalan yang kuat) terhadap virus Covid-19. Apalagi sekarang proses pembelajaran sudah tatap muka secara langsung," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Danlanal Sangatta juga berpesan kepad seluruh peserta vaksin agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua