3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonkes 1 Marinir Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Markas Brimob Kelapa Dua

Kamis, 21 Oktober 2021 10:09:57 - Oleh : admin - Dibaca : 111 kali

Yonkes 1 Marinir Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Markas Brimob Kelapa Dua

Dalam upaya mensukseskan program Pemerintah mengenai Vaksinasi Covid-19, Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) berperan aktif dalam pemberian Vaksinasi Covid-19 di Mako Brimob Kelapa Dua jalan Anyelir No.23, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok Jawa Barat, Kamis (20/10/2021).

Dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., memberi perintah kepada Letda Laut (K) Rubiyatmoko, A.md.Kep., beserta enam personil lainnya untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Vaksinasi kali ini merupakan wujud dari kegiatan sosial alumni Akabri tahun 1999 untuk Rakyat Indonesia. Dalam kegiatan ini tidak hanya personel Yonkes 1 Mar sebagai tim vaksinator, melainkan gabungan dari tim Vaksinator TNI-Polri.

"Vaksinasi kali ini adalah gabungan dari TNI-Polri, saya berharap kalian tidak ada yg lalai sedikitpun mengenai prosedur vaksinasi. Orang diluar tahunya bahwa kita prajurit terhebat dalam menangani kasus Covid-19," pesan Letda Rubiyatmoko kepada personel Yonkes 1 Mar yang tergabung dalam Vaksinasi.

Vaksinasi kali  ini di tujukan untuk keluarga TNI-Polri dan masyarakat sekitar, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai harapan pimpinan atas, terbukti dengan antusias calon penerima vaksin yang begitu banyak dan menjaga jarak. Dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua