3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Camat Ciasem Bangga Dengan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Yang Dilaksanakan Kolinlamil

Kamis, 21 Oktober 2021 13:42:33 - Oleh : admin - Dibaca : 124 kali

Camat Ciasem Bangga Dengan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Yang Dilaksanakan Kolinlamil

Satya Wira Jala Dharma. Camat Ciasem sangat mengapresiasi serbuan vaksinasi maritim TNI AL  yang dilakukan oleh Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam membantu tercapainya herd immunity kepada masyarakat Desa Ciasem Baru.

Antusias masyarakat mengikuti vaksin yang dilaksanakan di Balai Desa Ciasem Baru pada Kamis (21/10).

Dalam kesempatan ini Camat Ciasem H. Toni mengungkapkan rasa bangganya dan terima kasihnya atas kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan TNI AL (Kolinlamil), kegiatan vaksinasi yang telah dilakukan hingga ke pelosok-pelosok desa ini tentunya sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Terimakasih Kolinlamil TNI AL atas diselenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi, vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kekebalan komunal mencegah penyebaran covid-19," kata H. Toni.

Camat Ciasem ini berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat tercapainya herd immunity di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Ciasem Baru mengucapkan terima kasih kepada TNI AL yang sudah sangat membantu program pemerintah dalam hal vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Desanya demi terwujudnya capaian vaksinasi menuju herd immunity atau kekebalan kelompok

"Alhamdulillah warga Desa Ciasem Baru sangat antusias mengikuti vaksin pada hari ini," Kata Kepala Desa Ciasem Baru Chandra.

Selain itu Kades Ciasem Baru juga mengatakan masyarakat sangat termotivasi untuk mengikuti vaksin karena masyarakat sangat sadar dengan vaksin merupakan ikhtiar untuk mencegah penyebaran covid-19.

Peninjauan kegiatan yang dilakukan Komandan Satgas Serbuan Vaksinasi Maritim Kolinlamil TNI AL Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Aspers Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (E) Rendra Feronika, Camat Ciasem dan Kepala Desa Ciasem Baru berjalan lancar dan kegiatan berlangsung sesuai rencana dengan tingginya antusiasme masyarakat.

"Alhamdulillah Desa Ciasem Baru khususnya dan Kabupaten Subang secara umum sesuai informasi dari pemerintah Kabupaten Subang sudah menjadi zona kuning atau resiko rendah dan sudah 81 % target capaian vaksinasinya.

Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin, sudah patuhi Prokes dan tetap waspada sesuai instruksi pemerintah jangan pernah terlena." Kata Asisten Personel Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (E)  Rendra Feronika mewakili Panglima Kolinlamil.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua