3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Korps Marinir Dan RS Kanker Dharmais Gelar Vaksinasi Kepada Masyarakat Umum

Kamis, 21 Oktober 2021 14:28:23 - Oleh : admin - Dibaca : 115 kali

Korps Marinir Dan RS Kanker Dharmais Gelar Vaksinasi Kepada Masyarakat Umum

Pasmar 1 Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais (RS Dharmais) menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertempat di RS. Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (21/10/2021).

Pada kegiatan ini melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan dari Korps Marinir dan RS KankercDharmais dibawah kendali Lettu Laut (K) dr. Nicolas dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar), selama kegiatan berlangsung seluruh peserta dan Nakes tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pendaftaran untuk verifikasi data, skrining anamnesa dan pemeriksaan fisik sederhana, serta untuk melakukan edukasi vaksinasi Covid-19, pelaksanaan vaksinasi dan diakhiri dengan observasi.

Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin Covid-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang digelar Pasmar 1 Korps Marinir dengan RS Kanker Dharmais akan dilaksanakan rutin setiap hari Senin dan Kamis sampai target Pemerintah dalam hal vaksinasi di Indonesia terpenuhi.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua