3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Membuka Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup Dalam Rangka HUT ke-76 TNI

Jum`at, 22 Oktober 2021 09:31:19 - Oleh : admin - Dibaca : 149 kali

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Membuka Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup Dalam Rangka HUT ke-76 TNI

Dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. resmi membuka turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup di Unggul Sport Center, Malang. Kamis ( 21/10).

Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi saja, namun juga sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga di wilayah Malang. 

Terselenggaranya rangkaian kegiatan Pangdivif 2 Kostrad Cup dalam rangka HUT ke-76 TNI, disamping sebagai bentuk kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap prestasi olahraga, juga sebagai bentuk "Sinergitas untuk Mengolahragakan Masyarakat Melawan Pandemi Covid-19."

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menambahkan, "saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup kedepan dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib," ujar Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad. 

"Kepada seluruh peserta, manfaatkan even ini dengan sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif. Tampilkan kemampuan maksimal sebagai pemain dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi", pungkasnya. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua