3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Lanal Balikpapan Serbu Desa Tanjung Limau Kabupaten Kutai Kartanegara Dengan Vaksin

Jum`at, 22 Oktober 2021 10:21:29 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

TNI AL Lanal Balikpapan Serbu Desa Tanjung Limau Kabupaten Kutai Kartanegara Dengan Vaksin

Guna membantu pemerintah mendukung percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, Pangkalan TNI AL Balikpapan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di daerah-daerah terpencil bagi masyarakat pesisir Desa Tanjung Limau Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara yang dilaksanakan di Posmat TNI AL Marangkayu, Kamis (21/10).

Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., yang memimpin langsung kegiatan tersebut dan sebelumnya telah memerintahkan kepada jajarannya dalam hal ini personel Balai Kesehatan Lanal Balikpapan, Babinpotmar dan personel dari Posmat TNI AL Marangkayu untuk melaksanakan pengumpulan data bagi warga Desa Tanjung Limau yang belum melaksanakan vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2, dan langsung mengerahkan tim kesehatan Lanal Balikpapan untuk menggelar Vaksinasi.

Ketua tim vaksinator Lettu Laut (K) dr. M. Ridwan menjelaskan bahwa, " Kegiatan serbuan vaksin hari ini menghabiskan sebanyak 82 dosis vaksin jenis Sinovac yang telah berhasil disalurkan bagi masyarakat pesisir seperti nelayan, pelajar, anak anak dan bahkan para lansia yang berdomisili di Desa Tanjung Limau Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara, " ujarnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua