3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja INAMPA di Makogabwilhan I

Jum`at, 22 Oktober 2021 12:03:11 - Oleh : admin - Dibaca : 144 kali

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja INAMPA di Makogabwilhan I

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla menerima kunjungan kerja dari Indonesian Maritime Pilots Association (INAMPA)  Pasoroan Herman Harianja beserta rombongan, bertempat di Ruang Kerja Makogabwilhan I di KM 3,5 Tanjungpinang, Kamis (21/10/2021).

President INAMPA Pasoroan Herman Harianja menjelaskan bahwa Inampa adalah asosiasi para Perwira pandu yang ada di seluruh Indonesia dengan empat tugas pokok utamanya yaitu Maritime Safety, Maritime Security, Maritime Environmental Protection serta Maritime Sustainability.

Dengan adanya INAMPA, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali dapat melakukan kerja sama dalam kegiatan yang ada di wilayah Kogabwilhan I dan mendukung ciptanya keamanan laut yang kondusif, sehingga potensi bisnis Maritim yang dapat memberikan konstribusi bagi kesejahteraan rakyat dan peluang devisa dapat tercapai.

"Melalui sinergitas seluruh komponen kemaritiman meliputi sharing informasi, knowledge, experience, skill dan access untuk kemajuan kemaritiman Indonesia yang memiliki daya saing global," ujarnya.

Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa kehadiran INAMPA dapat mendorong percepatan investasi atau market dengan posisi yang jelas dan wadah profesional yang berperan utama sebagai pelaksana keselamatan maritim. "Semoga ke depan dapat mendukung penuh program pemerintah khususnya dalam mewujudkan maritim dunia untuk Indonesia," harapnya.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua