3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan IV Ikuti Acara Kunjungan Kerja Diskual Ke Mako Lantamal IV

Jum`at, 22 Oktober 2021 13:42:40 - Oleh : admin - Dibaca : 163 kali

Danyonmarhanlan IV Ikuti Acara Kunjungan Kerja Diskual Ke Mako Lantamal IV

Dalam rangka kunjungan kerja oleh Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut (Diskual), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar,  S.H., M.Tr.Opsla., mengikuti pengarahan Diskual yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Kamis (21/10/2021).

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., yang diwakili oleh Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Mar Andi Rahmat dilanjutkan dengan sambutan dari Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., yang diwakili oleh Kasubdis PDK Diskual Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T., CHRMP., doa bersama dan paparan oleh Tim Diskual.

Dalam sambutan tertulis Danlantamal IV yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV mengatakan bahwa kunjungan kerja Diskual hari ini adalah melaksanakan sosialiasasi pengelolaan Tabungan Disiplin (Tablin) bagi personel TNI Angkatan Laut dan administrasi keuangan  hak-hak  personel, "Sosialisasi ini diharapkan nantinya akan menciptakan ruang pembicaraan sebagai saran dan masukan yang bersifat membangun demi peningkatan kesejahteraan personel pada fungsi perawatan personel," ungkapnya.

Di tempat yang sama Kadiskual dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Kadis PDK Diskual mengatakan, "Kegiatan ini tidak hanya sekedar koordinasi dengan Badan Keuangan saja, namun kita juga akan melaksanakan bimbingan teknis dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan (LK) Triwulan III TA. 2021 baik tingkat Satker  Wilayah dan eselon 1 serta persiapan langkah-langkah tutup buku akhir tahun anggaran 2021," jelasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua