3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Di HUT KKP, Prajurit Yamin Anim Merauke Pasmar 3 Ikut Serta Donorkan Darahnya

Jum`at, 22 Oktober 2021 14:35:43 - Oleh : admin - Dibaca : 144 kali

Di HUT KKP, Prajurit Yamin Anim Merauke Pasmar 3 Ikut Serta Donorkan Darahnya

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XI Merauke Pasmar 3 Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla beserta prajurit petarung "Yaman

Anim" mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) Ke-22 tahun 202, bertempat di Kantor Stasiun KIPM Merauke Jl. Garuda Spadem Kab.Merauke, Papua. Jumat (22/10/2021).

Danyonmarhanlan XI Merauke mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-22 Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) tahun 2021 dan dikuti oleh anggota Yonmarhanlan XI, Denpom XVII/3 Merauke, Karyawan KKP Merauke dan masyarakat sekitar. Selain kegiatan donor darah, Kantor KKP Merauke juga mendukung program nasional Pemerintah dalam memerangi wabah pandemi Covid-19 yakni dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Kepala Kantor Stasiun KIPM Merauke Nikmatul Rochmah, S.St.Pi menuturkan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla beserta prajuritnya yang telah bersedia mengikuti kegiatan donor darah, semoga darah yang di sumbangkan bisa membantu masyarakat yangmembutuhkan. "Alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan 50 kantong, biasanya kita bisa melampaui target tapi karena banyaknya kegiatan vaksinasi di lingkungan masyarakat sehingga undangan yang hadir pun berkurang," tambahnya.

Nikmatul Rochmah berharap bisa bekerja sama kembali dalam kegiatan kemanusiaan lainnya, yang intinya adalah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan baik tenaga, materi, moril dan lain sebagainya. Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua