3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jumat Sehat, Yonranratfib 1 Marinir Awali Kegiatan Dengan Lari Pagi

Jum`at, 22 Oktober 2021 14:39:45 - Oleh : admin - Dibaca : 156 kali

Jumat Sehat, Yonranratfib 1 Marinir Awali Kegiatan Dengan Lari Pagi

Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir  (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan kegiatan Jum'at Sehat dengan berolahraga pagi yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan olahraga pagi ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonranratfib 1 Mar setelah melaksanakan Apel pagi yang bertujuan untuk memperkuat fisik dan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi kondisi saat ini yang masih berada pada situasi pandemi Covid-19. Sebelum melaksanakan lari pagi kegiatan diawali dengan senam pemanasan, kemudian dilanjutkan lari rute jogging track, dan di lanjutkan dengan push up, sith up, dan diakhiri dengan pull up.

Sementara itu Danyon Ranratfib 1 Mar Letkol Mar Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menjelaskan bahwa olahraga pagi ini harus dilakukan secara rutin oleh seluruh prajurit Yonranratfib 1 Mar sebelum melaksanakan kegiatan untuk menjaga kesehatan dan fisik sehingga prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah kegiatan selesai.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua