3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 061/Sk Resmikan Bantuan Renovasi Yayasan Disabilitas dan Santuni Untuk Anak Anak Disabilitas

Senin, 25 Oktober 2021 09:56:51 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

Danrem 061/Sk Resmikan Bantuan Renovasi Yayasan Disabilitas dan Santuni Untuk Anak Anak Disabilitas

Hari Jumat adalah hari yang paling utama dan berkah dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Pada hari itu Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah. Dalam kitab Zadul Ma'ad Ibnul Qoyim, beliau menganjurkan setiap muslim untuk memberikan sedekah sebelum sholat jumat tanpa sepengetahuan orang lain. Dan sedekah menjadi salah satu amalan yang dicintai Allah SWT, ujar Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. usai mengunjungi Lembaga Bina Karya Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) yang berada di Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Jumat (22/10).

Selain dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan kaum Disabilitas, kunjungan Danrem tersebut juga untuk memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Enam puluh orang anak-anak penderita Disabilitas yang berada di PPDI pada kegiatan Jumat Berkah. Sekaligus meresmikan Renovasi Kantor LBK PPDI dengan menggunting pita.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan bahwa bantuan yang Ia berikan adalah untuk membantu dan berbagi kasih, dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Dan kepada anak-anak Disabilitas Danrem berpesan agar untuk tetap semangat dan selalu optimis.

Kehadiran Danrem ke LBK PPDI juga untuk meninjau kondisi kantor DPD setelah bangunan tersebut direnovasi. Selain itu Danrem juga mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yang diantaranya menggunakan masker serta menjaga jarak, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir penularan wabah Covid-19.

Fachrudin selaku Kadinsos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komandan Korem 061/Suryakencana yang telah membantu merenovasi kantor sekretariat LBK PPDI yang mana untuk beraktivitas kaum Disabilitas warga Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor.

Hadir mendampingi Danrem 061/SK pada kegiatan tersebut yaitu Ketua Persit KCK Koorcab Rem/061 Sk, Danramil 0605/Bogor Utara, Kapolsek Bogor Utara, Perwakilan MUI kota Bogor (BP.Taufik) serta Bapak Hasan Basri Ketua LBK PPDI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua