3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Imunitas Menuju Indonesia Sehat Lanud Smo Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Senin, 25 Oktober 2021 14:42:10 - Oleh : admin - Dibaca : 155 kali

Tingkatkan Imunitas Menuju Indonesia Sehat  Lanud Smo Kembali Lanjutkan Vaksinasi

 

Vaksinasi Covid-19 penting guna meningkatkan imunitas dan memutus rantai penularan virus Covid-19 serta memberikan perlindungan kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Atas dasar hal tersebut, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto kembali melanjutkan vaksinasi yang terus berlangsung hingga akhir bulan Oktober mendatang, Senin (25/10).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para peserta vaksin Covid-19 secara bergantian  melewati beberapa tahapan, yang pertama adalah meja 1 yaitu registrasi, kemudian ke meja 2 yaitu skrining kesehatan, baru ke meja 3 vaksinasi. Setelah mendapatkan vaksinasi peserta lanjut ke meja 4 yaitu pencatatan dan terakhir tempat observasi/pemantauan. 

Pada pelaksanaan vaksin hari ini tercatat 325 orang telah mendapatkan vaksin yang terdiri dari 13 orang mendapatkan vaksin pertama dan 312 orang mendapatkan vaksin kedua. Dengan hasil yang sudah dicapai diharapkan imunitas masyarakat meningkat dan terhindar dari segala macam penyakit maupun terhindar dari virus Covid-19.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman serta lancar dan tidak lupa Satgas Covid-19 Lanud Adi Soemarmo mengingatkan para peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua