3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Vaksinator Lantamal XII Terus Dukung Serbuan Vaksinasi Maritim Di Berbagai Tempat Terpisah Di Wilayah Kalimantan Barat

Senin, 25 Oktober 2021 15:15:59 - Oleh : admin - Dibaca : 121 kali

Tim Vaksinator Lantamal XII Terus Dukung Serbuan Vaksinasi Maritim Di Berbagai Tempat Terpisah Di Wilayah Kalimantan Barat

Komandan Lantamal XII Brigjend TNI (Mar) Andi Rukman menurunkan kembali Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII dibawa komando Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros., guna mendukung Serbuan Vaksinasi Maritim yang berada di beberapa wilayah Kalimantan barat seperti di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak ( MAN 2 Pontianak ) Jln. Ahmad Yani Akcaya kota Pontianak dengan sasaran para pelajar SMA dan di Kantor Camat Jungkat Jl.Pontianak - Sei Pinyuh Siantan Kota Pontianak pada Hari Kamis  (21/10/2021).

Serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim  yang dilakukan oleh anggota TNI AL Lantamal XII ini dilakukan secara terus menerus, dimana merupakan  perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh  Jajaran TNI Angkatan Laut diseluruh Indonesia,  yakni dengan melaksanakan serbuan vaksinasi dengan memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, 2 juta orang perhari.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah bersinergi Bersama Unsur TNI/POLRI serta  Forkopimda di Wilayah Kalimantan Barat. Kegiatan ini dilakukan karena kita ingin proses vaksinasi di percepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat, selain itu kondisi Covid saat sedang turun sehingga ini merupakan kesempatan yang baik untuk terus menekan agar kasus penyebaran covid ini bisa kita selesaikan. Kecepatan vaksinasi sangat di perlukan dalam rangka melindungi kita semuanya dari covid 19 serta jaga terus protokol kesehatan ingatkan masyarakat pentingnya memakai masker.   

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua