3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonpom 1 Marinir Dukung Giat Menembak Latfungsi Pomal Di Bumi Marinir Cilandak

Selasa, 26 Oktober 2021 13:13:18 - Oleh : admin - Dibaca : 87 kali

Yonpom 1 Marinir Dukung Giat Menembak Latfungsi Pomal Di Bumi Marinir Cilandak

 

Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Lettu Mar (ANM) Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Latihan menembak ini merupakan bagian dari rangkaian giat Latfungsi Pomal tahun 2021. Latihan menembak laras panjang jarak 100 meter yang diikuti oleh seluruh peserta Latfungsi Pomal bertujuan untuk mengasah kembali naluri menembak prajurit, khususnya prajurit Polisi Militer. Selain terlibat sebagai pelaku Latfungsi Pomal, prajurit Yonpom 1 Mar juga melaksanakan Pengamanan Rute Lalu Lintas dan Parkir (Pamrolakir) pada kegiatan ini guna kelancaran dan ketertiban kegiatan.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., yang juga terlibat langsung sebagai pelaku dalam Latfungsi Pomal mengatakan, "Latfungsi Pomal ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk ajang silaturahmi dan semakin memupuk rasa kebersamaan antara senior dan junior serta atasan dan bawahan kerena pada kedinasannya sehari-hari terpencar di berbagai satuan Pomal dari Sabang sampai Merauke dan saat ini dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung," ujarnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua