3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA.2021

Selasa, 26 Oktober 2021 14:09:44 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA.2021

Menjelang akhir pendidikan yang tinggal beberapa hari lagi, Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-59 TA.2021 menyelenggarakan Seminar Akhir Pasis secara online/Webinar yang bertempat di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (21/10), kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han)  dalam sambutannya yang dibacakan Oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa mengatakan Seminar Akhir ini merupakan salah satu puncak kegiatan Pasis Dikreg Seskoal yang dilaksanakan pada tahap akhir pendidikan ini. Seminar Akhir Pendidikan ini dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat menjadi media bagi para Pasis dalam mengembangkan aspek kemampuan akademis maupun etika komunikasi formal.Dalam Seminar ini para Pasis dapat belajar mengemukakan dan mempertahankan gagasan maupun pendapat yang telah dirumuskan dan disusun, serta dapat menyerap maupun menerima adanya perbedaan persepsi atau pendapat dari berbagai sudut pandang secara akademis.


 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua