3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Meriahkan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Di Dabo Singkep

Selasa, 26 Oktober 2021 14:52:23 - Oleh : admin - Dibaca : 107 kali

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Meriahkan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Di Dabo Singkep

Satu ribu... dua ribu... tiga ribu... go...!!!," teriak Jumping Master Letda Mar Budi Mulyono, dari Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang memandu para peterjun melompat dari pesawat guna mendukung demo udara dalam rangka Serbuan Vaksinasi Maritim di Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Senin (25/10/2021).

Demonstrasi prajurit Yontaifib 1 Mar tersebut mendapat perhatian dari masyarakat yang hadir. Pelaksanaan demo terjun tersebut dilaksanakan dengan menggunakan pesawat Cassa U-6211 skuadron 600 Wing udara 1 Puspenerbal Tanjung Pinang dengan  Pilot Lettu Laut (P) M Irfan Co pilot Lettu Laut ( P) Maulana.

Dari ketinggian 6.000 feet para peterjun itu beraksi dengan melayang-layang di udara dan berhasil memukau ribuan masyarakat Dabo Singkep serta berhasil mendarat dengan sempurna di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Sementara itu, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon Taifib 1 Mar) Letkol Mar Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga yang setinggi-tinggi kepada para anggota yang terlibat dalam acara tersebut dan untuk tetap menjaga safety dalam setiap kegiatan yang memiliki resiko tinggi seperti terjun free fall seperti ini, "Semoga atraksi ini dapat menambah antusiasme warga sekitar untuk melaksanakan program vaksinasi," tambahnya.

Beberapa peterjun tampak mengibarkan bendera  seperti bendera Merah Putih, TNI AL, Korps Marinir, Koarmada I, Lanal Dabo Singkep  dan Kabupaten Lingga.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua