3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonmarhanlan I Kembali Dukung Lantamal I Gelar Serbuan Vaksinasi

Selasa, 26 Oktober 2021 15:21:32 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Yonmarhanlan I Kembali Dukung Lantamal I Gelar Serbuan Vaksinasi

Untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70%  dari jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity), Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I bersama Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan merespon permintaan Yayasan pendidikan Madrasah Al-Mustaqiem untuk melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid 19 kepada siswa/i dan masyarakat setempat di Jl. Alfaka  Raya No. 19 Tanjung Mulia Hilir Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, Selasa (26/10/21).

Vaksinasi hari ini dengan target sebanyak 500 orang tervaksin dari dosis pertama dan kedua. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yayasan terhadap siswa/i sekolah dan warga setempat, dihimbau walaupun sudah divaksin siswa/i dan warga yang sudah divaksin diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari hari.

Pada kesempatan ini, pihak Yayasan pendidikan madrasah Al Mustaqiem menyampaikan sangat berterima kasih dan mengapresiasi Tim Lantamal I yang telah menyahuti permintaan vaksin, sehingga siswa/i dan warga mendapatkan vaksin pertama dan kedua Covid-19 dapat terpenuhi.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua