3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Brigif Raider 20 Kostrad Ikuti Pengarahan Panglima TNI

Selasa, 26 Oktober 2021 15:59:08 - Oleh : admin - Dibaca : 137 kali

Prajurit Brigif Raider 20 Kostrad Ikuti Pengarahan Panglima TNI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si  memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan Polri di Mako Brigif 20 Kostrad, Jalan Mapuru Jaya, KM.14, Kabupaten Mimika,  Provinsi Papua. Jumat (22/10/2021).

Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan, bahwa TNI dan Polri adalah institusi strategis milik rakyat Indonesia.Pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia telah mempercayakan seluruh tugas berada pada pundak seluruh prajurit TNI Polri.

Panglima TNI menambahkan bahwa tugas TNI dan Polri sangat kompleks mulai dari penugasan di daerah terpencil, pedalaman, perbatasan, menghadapi terorisme, merawat masyarakat terpapar Covid-19, melaksanakan vaksinasi,  mengajar masyarakat dan anak anak di perbatasan. Itu semua berada di pundak prajurit TNI Polri.

Lebih lanjut Marsekal Hadi menyampaikan bahwa perhelatan akbar PON XX Papua telah dapat terlaksana dengan tertib, aman dan sukses. Itu semua menunjukkan bahwa prajurit TNI dan Polri telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Dunia dapat melihat bahwa dalam pelaksanaan PON XX, Papua aman dan telah melaksanakan pembangunan dengan pesat dan setara dengan wilayah lain di Indonesia bagian barat." Pungkas Panglima TNI.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua