3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Yonzeni 1 Marinir Raih Juara I Kejuaraan Nasional Karate

Selasa, 2 November 2021 09:59:08 - Oleh : admin - Dibaca : 78 kali

Atlet Yonzeni 1 Marinir Raih Juara I Kejuaraan Nasional Karate

 

Bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, atlet Karate dari Batalayon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar)berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate, Senin (01/11/2021).

Salah satu atlet Yonzeni 1 Mar Pratu Mar Israjudin yang mewakili Sulawesi Tengah telah membuktikan kemampuannya dengan meraih Juara 1 (pertama) kategori Kumite Perorangan Senior kelas 67 kg Putra mengalahkan atlet-atlet karateka yang lain dari berbagai provinsi.

Pratu Mar Israjudin bukan kali ini saja meraih prestasi di bidang Karate, sebelumnya juga pernah mengukir prestasi dalam Kejurnas Karate tingkat nasional maupun daerah.

Sementara itu, Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Letkol Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla., juga mengapresiasi pencapaian salah satu prajuritnya tersebut dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Pratu Marinir Israjudin pada Kejuaraan Nasional Karate.

"Melalui kejuaraan tersebut kedepannya dengan hasil yang diraih kali ini dapat dijadikan pemacu semangat dalam setiap latihan serta terus berlatih guna mencapai prestasi lebih baik lagi yang dapat mengharumkan satuan khususnya Yonzeni 1 Mar," ucap Danyon Zeni 1 Marinir.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua