3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonif 3 Marinir Berikan Taktik Serangan Kepada Taruna AAL Korps Marinir

Selasa, 16 November 2021 14:43:00 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Prajurit Yonif 3 Marinir Berikan Taktik Serangan Kepada Taruna AAL Korps Marinir

Dalam rangka Latihan Praktek Pasukan (Lattekpas) Taruna AAL, Prajurit Yonif 3 Marinir memberikan pelajaran tentang Taktik Serangan kepada Taruna AAL Tingkat III Angkatan 68 Korps Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (15/11/2021).

Pada latihan tersebut para Taruna AAL Korps Marinir belajar tentang cara pemberian Perintah Operasi (PO) Serangan dan menyusun organisasi pasukan dalam menyelesaikan sasaran. Tujuan dari latihan adalah untuk melatih kecepatan berpikir para Komandan Peleton dalam menentukan keputusan secara taktis dan seorang Komandan Peleton dituntut harus berperan aktif dalam memanuverkan anggotanya pada saat melaksanakan serangan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S, E., MSDA yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Mari Kapten Mar Agus Dwi Wibowo menyampaikan kepada seluruh Taruna AAL Korps Marinir untuk melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh karena kedepan kalian akan menjadi Komandan Peleton yang diwajibkan menguasai ilmu tersebut dan mampu memanuverkan pasukan sehingga dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Satuan dengan baik.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua