3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Donor Darah Di Mako Polair Poldasu

Rabu, 17 November 2021 09:37:16 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Donor Darah Di Mako Polair Poldasu

 

Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-71 Polairud Tahun 2021, kegiatan Donor Darah digelar di Mako Ditpolair Polda Sumut Jl. TM Pahlawan No.1, Belawan I, Kota Medan, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan Ditpolair Polda Sumut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan hemoglobin darah, dan pemeriksaan kadar oksigen dalam darah. Setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat oleh dokter, maka pendonor siap untuk melaksanakan donor darah.

Keikutsertaan prajurit Yonmarhanlan I dalam kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas yang baik antara Yonmarhanlan I dan Polri, khususnya Ditpolair Poldasu dan juga wujuf kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial dan untuk membantu meningkatkan stok darah di PMI Kota Medan, serta juga berguna bagi meningkatkan kesehatan bagi pendonor darah.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua