3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wadan STTAL Pimpin Apel Pagi Di Kampus STTAL

Rabu, 17 November 2021 13:51:41 - Oleh : admin - Dibaca : 124 kali

Wadan STTAL Pimpin Apel Pagi Di Kampus STTAL

 

Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M. Si. memberikan pengarahan pada apel pagi prajurit teknokrat STTAL tentang kunci kebahagiaan seseorang /prajurit adalah rasa syukur kepada Allah SWT, yang disampaikan di Lapangan Apel Kampus Bumimoro Surabaya. Rabu (17/11/2021).

Dalam arahannya, mengingatkan kepada seluruh Civitas Akademika STTAL, "Kewajiban sebagai insan prajurit teknokrat STTAL untuk selalu bersyukur, karena kebahagiaan seseorang adalah rasa syukur yang dimilikinya sebagai manusia beragama, semakin banyak bersyukur, maka semakin besar rasa kebahagiaan yang dirasakan baik dalam kehidupan dilingkungan kedinasan maupun di lingkungan masyarakat/keluarga dan dimanapun bertugas baik dalam mencapai masa jabatan maupun tidak, dikarenakan dalam Kitab Alquran disebutkan bahwa barang siapa yang pandai bersyukur atas nikmat Allah SWT, maka akan ditambah nikmat itu dan barang siapa yang khufur nikmat (tidak bersyukur) sesungguhnya azabku sangat pedih," ucap Maulana, S.T., M.Si.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua